Cara Alami Melebatkan Rambut dan Mudah Dilakukan

Cara Alami Melebatkan Rambut - Kesehatan rambut adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri. Rambut yang sehat lebat akan mempengaruhi tingkat kecantkan seseorang juga. Wanita mana yang tidak ingin rambutnya sehat dan lebat. Semua wanita menginginkannya, bahkan banyak wanita yang tidka segan-segan menggunakan bahan kimiawi untuk menghasilkan rambut yang lebat tanpa mengindahkan efek samping yang ditimbulkannya. Padahal hasil yang dihasilkan juga belum tentu memuaskan dan tahan lama.

Cara Alami Melebatkan Rambut
Ketimbang menggunakan bahan kimia yang harganya mahal mending anda menggunakan bahan alami untuk melebatkan rambut anda. Dalam postingan ini kami akan menjelaskan cara alami melebatkan rambut anda dengan mudah dan efektif. Menggunakan bahan alami juga akan memberikan hasil yang lebih lama dan tahan lama.

Cara Alami Melebatkan Rambut Anda dengan Mudah

Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melebatkan rambut anda agar penampilan anda semakin aduhai. Satu yan harsu diperhatikan dalam menggunakan bahan alami, yaitu bersabar dan mau tekun melakukannya karena hasilnya mungkin agak lama, tetapi hasilnya juga akan tahan lama dan maknyos.

1. Menggunakan daun rambutan
Daun rambutan ternyata juga berkkhasiat untuk menebalkan rambut. Ini masih sedikit yang tahu, padahal daun rambutan memiliki minyak yang bisa digunakan untuk melebatkan dan menebalkan rambut secara alami.

Cara menggunakannya yaitu dengan cara memetik beberapa helai daun rambutan, kemudian masukkan dalam wadah, masukan air dan remas-remas daun rambutan hingga mengeluarkan minyak nya. Ambil air hasil remasan tersebut dan olesi pada kulit kepala, diamkan beberapa waktu dan bersihkan dengan air bersih dan keramas. Lakukan cara ini sebanyak dua kali setiap harinya. Lihat hasilnya

2. Buah nanas
Cara melebatkan rambut dengan buah nanas yaitu dengan membuat jus buah nanas. Buah nanas mengandung vitamin B komplek yang berguna untuk kesehatan rambut dan menyuburkan rambut secara alami.

Cara alami ini yaitu dengan membuat jus nanas dari 1 buah nanas, kemudian hasilnya masukkan dalam wadah terbuka, diamkan selama semalaman, keesokan harinya gunakan jus tersebut untuk masker rambut. Masker nanas ini didiamkan selama 30 menit pada kulit kepala dan rambut anda sambil rambut ditutupi dengan handuk bersih. Untuk hasil rambut yang lebat, anda cukup melakukan cara alami ini 3 kali dalam seminggu.

3. Menyuburkan rambut dengan minyak kelapa
Cara alami melebatkan rambut dengan minyak kelapa yaitu dengan cara menggunakan minyak kelapa secara rutin pada kulit kepala. OLesi minyak kelapa pada rambut dan kulit kelapa anda secara rutin, dan diamkan selama 30 menit sambil ditutup dengan handuk. Bilas dengan bersih.

4. Melebatkan rambut dengan santan dan daun pandan
Daun pandan dan santan bisa menjadi alternatif lain untuk membuat rabut jadi sehat. Bagi anda yang mempunyai rambut tipis atau kurang sehat, atau bagi anda yang memiliki rambut tebal maka gunakan bahan alami dari kedua bahan ini untuk merawatnya. Ambil santan dalam wadah, tumbuk se ikat daun pandan hingga mengeluarkan airnya. Kemudian campurkan air pandan kedalam santan dan gunakan sebagai masker rambut. Tututp kepala selama 30 menit dan bilas hingga bersih.

Daun pandan dan santan bisa mengilaukan rambut, dan menjaga keindahan rambut ada serta mampu membasmi ketombe di kulit kepala. Demikianlah beberapa cara alami melebatkan rambut dan cara mudah untuk keindahan rambut.